Minggu, 16 November 2008

Wolfenstein

Lokasi pada game ini mengambil tempat di Isentadt, kota fiktif erman pada tahun 1943, era ketika perang dunia kedua terasa tak kuncung usai, dan kelompok rahasia Nazi yang dikenal sebagai The Tule Society berusaha mendapatkan senjata pemusnah massal yang mengerikan. Setelah bertahun-tahun penelitian, mereka menemukan Black Sun, kekuatan dengan energi tak terbatas yang mengerikan.

Langkah berikutnya adalah berusaha memanfaatkan energi ini menghancurkan seluruh dunia. Namun, mereka luput memperhitungkan senjata pemusnah massal musuh. Agen rahasia B.J. Blazkowicz yang ditugaskan untuk menghacurkan rencana mereka.

Pada awalnya, pertarungan terlihat seperti game First Person Shooter pada umumnya. Namun seiring permainan, Anda akan mengarahkan B.J. mendapatkan kekuatan superpower yang membuatnya bergerak lebih cepat, melihat jelas musuh, dan menelusuri jalan rahasia yang berada di dimensi berbeda. Tidak hanya memburu musuh, tantangan pada game ini dilengkapi dengan tersembunyinya sejumlah harta karun, dan artefak yang harus Anda temukan.

Info : www.wofenstein.com

0 komentar:

Posting Komentar