Minggu, 02 November 2008

Driver : L.A Undercover

Game bergenre racing atau balap cukup banyak digandrungi para gamer. Baik bertema adu cepat mobil atau motor dalam sirkuit maupun dari jenis balap liar semisal 'need for speed'.

Kali ini, Gameloft, salah satu pengembang game ponsel ternama menawarkan sebuah game racing yang sedikit berbeda. Tak hanya menonjolkan adu akselerasi, namun juga dibumbui aksi kejar-kejaran disertai tembak menembak.

Pada game ini Anda akan memainkan peran sebagai Tanner, mantan pembalap yang kini bekerja untuk kepolisian Los Angeles. Tanner memiliki misi menyusup dan menyamar ke dalam sindikat/ organisasi mafia. Tujuannya yakni mendapatkan bukti-bukti untuk menangkap dan memenjarakan bos mafia bernama Von Luger.

Di awal permainan, Anda memulai game ini dengan menggunakan mobil polis terlebih dahulu mengingat Tanner adalah seorang anggota polisi. Untuk misi selanjutnya, setelah berhasil menangkap penjahat, Anda berganti menggunakan mobil penjahat, yang berhasil ditangkap untuk menjalankan semua aksi-aksi Anda.



Usai menjalankan tiap misi Anda akan memperoleh uang, yang nantinya bisa digunakan pada waktu-waktu tertentu untuk mengupgrade mobil yang Anda kendaria. Agar bisa mencapai Von Luger sebelumnya Anda harus bekerja dengan dua bos lain terlebih dahulu. Dengan keberhasilan Anda dalam menjalankan misi, maka Anda akan diekerjakan pada bos selanjutnya yang pada akhirnya Von Luger sendiri yang akan mempekerjakan Anda.

Game ini bisa di download di http://www.gameloft.com. Bilamana Anda sudah menamatkan game ini, Anda akan dapat memainkan driving games. Di mode ini Anda dapat memilih empat tipe balapan yaitu Freeride, Pursuit, Gateaway dan Racing. Selain itu Anda diberikan dua mobil yang bisa Anda pilih untuk dikendarai yakni Piranha dan Concept Equus

0 komentar:

Posting Komentar