Sabtu, 29 November 2008

Reparasi Mandiri


Menyebalkan memang, bila barang yang baru kita beli ternyata tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Rasa sebal akan semakin bertambah, saat kita tidak mengetahui tidak ada buku manual yang disertakan dalam kemasan produk. Puncaknya, saat mengecek di www, website resmi perusahaan yang membuat produk tersebut ternyata tidak menyediakan dukungan teknis.

Bila Anda mengalami kejadian seperti di atas, jangan langsung melempar barang yang baru Anda beli ke keranjang sampah. Tenangkan pikiran, dan coba cari jawaban teknis dari permasalahan yang Anda hadapi di website fixya. Website ini sengja dibuat untuk menambung permasalahan konsumen produk, khususnya elektroni, yang tidak mendapatkan dukungan teknis dari produsen.

Selain produk-produk elektronik, Anda juga bisa menemukan pembahasan masalah yang sering dihadapi konsumen produk otomotif (mobil dan motor). anda bisa mencari dukungan teknis untuk produk tertentu dengan memasukkan nama produk pada form search . Bila tidak ditemukan, Anda bisa meninggalkan pertanyaan, dan menunggu jawaban dari orang-orang yang berada di balik website ini.


0 komentar:

Posting Komentar