Jumat, 21 November 2008

Google Chrome

Saat ini, Google yang dikenal sebagai search engine telah melebarkan layanannya. Tidak hanya search engine, berbagai aplikasi baik yang melalui web ataupun instalasi pada PC pun telah digarapnya. Baru-baru ini, Google telah memperkenalkan browser buatannya sendiri, yaitu google Chrome.

Browser ini cukup menarik, didesain khusus menawarkan berbagai kemudahan dan fitur tentunya. Awal dirilsnya browser sudah pasti tidak terlepas dari versi beta, yang butuh penyempurnaan lebih lanjut, mungkin karena terdapatnya bugs ataupun error. Tidak ada salahnya untuk mencoba browser Google bagi Anda.

Menurut data statistik yang disajikan oleh www.w3schools.com, pada tahun 2008 ini, posisi Internet Explorer sebagai penguasa pasar browser semakin digoyang oleh Firefox. Sedangkan google chorme, dalam waktu 2 minggu semenjak perilisan resminya tanggal 2 september lalu, telah berhasil merebut pangsa pasar browser sebanyak 0,85%. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Net Applications Inc. yang memonitor lebih dari 40.000 website

Nah, apa saja yang membuat Google Chrome begitu mempesona sehingga banyak peselancar internet yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini sebagai sarana berselancarnya ? Silahkan download di www.google.com/chrome dan rasakan sendiri...(#)

0 komentar:

Posting Komentar