Senin, 10 November 2008

Cheat Maniac

Jika Anda termasuk orang yang tidak dapat mendisiplinkan diri sendiri, jangan coba-coba bermain game komputer. Sebab, tidak sedikit gamer yang lalai dengan kewajibannya yang lain, dan hanya terpaku bermain game seharian penuh di depan PC. Pemerintah Cina sampai harus mendirikan badan rehabilitasi kecanduan game untuk menanggulangi orang-orang seperti ini.

Di sisi lain, game adalah pemicu berkembang hardware baru denan kapasitas yang lebih besar dan kecepatan yang lebih tinggi. Game juga merupakan industri besar dalam dunia komputer yang tidak bisa disepelekan. Sampai-sampai perusahaan besar seperti Microsoft pun memilki divisi khusus game, dan meluncurkan game konsol sendiri.

Bermain game memang mengasyikkan. Apalagi kalau Anda bisa menemukan cara mengalahkan musuh secara fair. Tapi, jika selalu kalah dan ingin mengambil jalan pintas mengalahkan musuh, Anda dapat menggunakan cheat  yang biasanya disediakan secara undocumented  di setiap game.

CheatManica.NET adalah website yang menyediakan cheat terlengkap untuk game-game yang ada sekarang. Tidak peduli mesin apapun yang Anda gunakan untuk bermain game, temukan cheatnya di sini. Tapi ingat, jangan keasyikan main game sampai harus masuk panti rehabilitasi ya!

Info : www.cheatmaniac.net

0 komentar:

Posting Komentar