Selasa, 25 November 2008

Ikan & Laut

Tahukan Anda bahwa 71 % permukaan planet yang kita huni ini ditutupi oleh air? Ya, tidak kurang dari 361 juta kilometer persegi permukaan bumi adalah laut. Dengan porsi yang begitu besar, dipastikan laut menyimpan ekyaan alam yang luar biasa. Mulai dari kandungan mineral, sumber energi kinetik, hingga tanaman dan bintang laut melimpah ruah di dalamnya.

Bila belum seluruh daratan di bumi terjamah oleh manusia, apatah lagi laut yang lebih luas dan dalam. Blog A Fish blog.com mengajak Anda mengeksplorasi sebagian kecil keindahan dan kekayaan laut. Ikan dan aktivitas penangkapannya mendominasi isi blog ini. Mengikuti posting-posting di sini, Anda seolah diajak naik ke kapal, dan ikut memancing ke laut lepas.

Anda juga dapat membaca artikel seputar jenis-jenis makhluk selain ikan yang hidup di laut, seperti udang, kepiting, kerang, keong laut, mamalia laut, dan sebagainya. Bila menggemari makanan laut, Anda juga bisa menyimak posting-posting seputer pengolahan makanan berbahan ikan dan makhluk laut lainnya.

Info : http://afishblog.com

0 komentar:

Posting Komentar