Senin, 17 November 2008

Movie Mistakes

Anda hobi menonton film? Pernahkan Anda melihat kejanggalan dalam sebuah adegan? Misalnya perbedaan dandanan dan aksesoris yang dienakan aktor dan aktris, perubahan sususnan benda-benda yang ada di sekitarnya, dan lain sebagainya. Kejanggalan yang tertangkap mata penonton ini terjadi lantaran kelalaian sutradara dan editor dalam mempertahankan detail scene.

Bagi penonton yang kurang peduli dengan hal-hal detai, kesalahan seperti contoh di atas tidak akan berpengaruh. Namun, bagi penonton perfeksionis, kesalahan detail bisa menyebabkan turunnya selera menonton, dan tentu saja penilaian terhadap sebuah film. Di www, terdapat banyak website yang menyoroti kelemahan ini. Salah satunya adalah website movie mistakes.

Di sini, para penonton yang memperhatikan kesalahan detail, berbagi hasil pengamatan mereka terhadap sebuah film. Meski partisipannya berasalah dari luar negeri, sebagian besar film yang dikiritik di sini juga dapat kita tonton di bioskop-bioskop dalam negeri. Bila Anda termasuk penonton yang suka memperhatikan detail, ada baiknya Anda membaca kesalahan-kesalahan yang diposting di sini, kemudian baru membuktikannya di bioskop.

0 komentar:

Posting Komentar