Rabu, 19 November 2008

Hearts of Iron III

Setelah tiga tahun penantian, Paradox Interactive mengumumkan peluncuran Hearts of Iron III pada kuartal ketiga tahun depan. Game ini terkenal dengan sejumlah elemen rumit yang membuatnya menjadi ground strategy game. Ini termasuk kemampuan ntuk membangun angkatan darat, skuadron udara dan angkatan laut, termasuk juga kombinasi keseluruhannya ke dalam korps dan tentara yang Anda kendalikan.

Pendek kata, Anda memiliki seluruh kontrol untuk pemerintahan dan militer negara yang aktif pada masa Perang Dunia II tahn 1936-1948. Pilihan negara yang diberikan sangat beragam, mencakup seluruh negara asli yang ada pada kurun waktu tersebut, kecuali sejumlah negara kecil seperti Andorra, Monaco, Vatikan dan sebagainya. Anda juga dapat memainkan negara baru yang memperoleh kemerdekaannya seiring permainan.

Dengan target pemain lama berpengalaman, Paradox memfokuskan pada pengembangan gameplay ketimbang fitur dan sistem baru. Jmlah daerah mendapat penambahan yang signifikan, dan untuk kali pertamanya grafis 3D diperkenalkan pada game ini.

Info : www.heartsofiron-game.com/

0 komentar:

Posting Komentar