Minggu, 23 November 2008

Fairytale Fights

Di tengah banjirnya game-game action  dan strategy yang terlihat keras, Playlogic menyajikan game action yang dikemas dengan tidak biasa. Bayangkan, tokoh dongeng manis yang dulu menjadi cerita pengantar tidur Anda, kini berubah menjadi pembantai kriminal yang bengis.

Tentu Anda ingat dongeng si Tudung Merah yang akan menjad alur cerita game ini. Dengan animasi kartun yang menarik dan berwarna-warni, si Tudung Merah melewati hutang untuk mengantar makanan ketika tiba-tiba ia diserang oleh sejumlah binatang buas. Namun alih-alih terlihat takut, justru tatapan sadis yang muncul di matanya, sebilah belati ditarik dari bawah tudung dan disabetkan ke penyerangnya, membabat tangan, kepala, bahkan mata hewan-hewan mengenasan tersebut.

Bahkan tidak hanya terbatas pada keahlian menebaskan pisau, karakter tersebut dapat mengambil senjata dari musuh yang dilkalahkan, dari pemukul sampai shotgun yang bisa didapatkan dengan mudah, dan membuat Anda tercengang dengan banyaknya visualisasi darah yang ditampilkan.

Info : www.playlogicgames.com

0 komentar:

Posting Komentar