Jumat, 14 November 2008

Ask About PHP

Popularitas CGI besutan Rasmus Lerdorf yang disempurnakan oleh Andi Gutmans dan Zeev Suraski ini sudah tidak terbantahkan lagi. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1995, hingga saat ini PHP telah digunakan lebih dari 20 juta website, dan diinstal di lebeih dari 1 juta webserver dunia. Facebook dan Wikipedia adalah dua contoh website yang dibangun dengan menggunakan PHP.

PHP pula telah memberi makan kepada banyak desainer webdari seluruh dunia. Para calon desainer yang telah "lulus" dari HTML, CSS, dan JacaScript, serta mulai melirik server-side scripting, bisa menjadikan PHP sebagai salah satu pilihan. Blog Ask About PHP bisa menjadi pintu gerbang bagi pemula untuk masuk ke dalam dunia pemrograman web.

Blog yang dirancang untuk orang yang baru pertama kali belajar PHP ini menyediakan tutorial PHP bagi pemula. Tidak hanya itu, blog ini juga bisa mendapatkan link  referensi untuk mendalami PHP. Selain tutorial dan referensi, Anda juga bisa membaca resensi buku, berita dan artikel seputar PHP, serta tip-tip SEO.

Infor : www.askaboutphp.com

0 komentar:

Posting Komentar