Rabu, 26 November 2008

Green Blog

Lingkungan hidup adalah satu-satunya isu global yang mungkin bisa menyaingi isu terorisme. Ditilk dari dampaknya, penataan lingkungan hidup yang semrawut bisa memakan kroban lebih besar ketimbang aksi terorisme. Banjir, longsor, badai dan puting beling adalah beberapa contoh bencana alam yang disebabkan adanya gangguan pada lingkungan hidup.

Menyikapi hal ini, banyak di antara kita yang mlai memikirkan upaya untk menjaga kelestarian lingkungan hidup. Gema semboyan let's go green mulai terdengan di mana-mana. Salah satunya dapat kita saksikan dalam blog Green Blog. Seperti media sadar lingkungan hidup lainnya, blog ini hadir untuk mempromosikan upaya pelestarian lingkungan hidup.

Kebijakan politik, tekologi, serta perilaku individu yang mempengaruhi upaya menghijaukan kembali bumi ini dapat Anda baca di sini. Kebijakan politik AS, sebagai satu-satunya negara yang belum meratifikasi Protokol Kyoto guna mengerem laju emisi gas rumah kaca, menjadi sorotan utama blog ini, selain teknologi dan sumber energi baru yang ramah lingkungan.

Info : http://green-blog.org

0 komentar:

Posting Komentar