Sabtu, 18 Oktober 2008

Belanja pun Bisa Tanpa Uang

Perkembangan teknologi informasi yang kian pesat, menggiring perilaku transaksi masyarakat ke arah yang lebih kompleks. salah satunya, transaksi belaja virtual.

Anda tak perlu lagi menggunakan uang sebagai alat pembayaran. Cukup dengan menunjukkan bukti transaksi elektronik, dan barang yang dipilih pun akan jadi milik Anda.

Kondisi ini pun didukung dengan menjamurnya merchant yang menawarkan point reward. Yakni, nominal poin yang bisa diakumulasi dari hasil transaksi belanja.

Untuk mewadahinya, dibuatlah satu aplikasi ponsel, yakni 'More'. Aplikasi buatan inTouch ini merupakan koalisi poin reward yang memungkinkan anggotanya memperoleh, mengkonversikan, mentransfer, membelanjakan maupun mengecek saldo poin reward via ponsel.

Penasaran ingin belanja tanpa uang, ikuti langkah-langkah berikut ini :

Langkah 1<>

Untuk yang belum memiliki aplikasi More, bisa mendownloadnya dari http://download.more.co.id/, bisa juga langsung buka browser ponsel dan ketikan wap.more.co.id atau bisa juga via sms.

Langkah 2

Install ke ponsel. setelah proses instalasi selesai, Anda akan mendapatkan ikon 'More' di folder Aplkasi > Jalankan.

Langkah 3

Anda diminta memasukkan ID, PIN, serta beberapa data lain, sebagai proses registrasi. ID merupakan nomor telepon yang digunakan, dan menadi identitas Anda seterusnya > Ok.

Langkah 4

Sebaikya pilih 'Ya' untuk melakukan penawaran baru. Tujuannya untuk meng-up date semua layanan more. proses ini akan mengkoneksikan Anda dengan server More via Browser ponsel. Selanjutnya,beragam informasi seputar program layanan sms More akan tampil berurutan.</span>


1 komentar:

Anonymous mengatakan...

Wah, kayakna mnarik neh...ta' cobain ahh...

Posting Komentar