Minggu, 19 Oktober 2008

Tak diragukan lagi, Batman adalah ikon superhero yang sudah sangat melegenda. Seorang pahlawan misterius yang kerap beraksi di malam hari. Melalui film terbaruya yakni The Dark Knight yang sudah beredar di bioskop, kehebatan tokoh satu ini kembali hadir di tengah-tengah penggemarnya.

Salah satu pengembang ponsel cukup jeli mengadaptasi film ini menjadi sebuah permainan yang cukup menyenangkan sekaligus menegangkan. Berbagai aksi perkelahian seru dengan penjahat serta aksi individual menegangkan dikemas apik dalam game The Dark Knight.

Kemampuan beragam yang dimiliki Batman mengacu pada tombol '5' <>yang memiliki berbagai fungsi saat dibutuhkan. Misalnya, saat ada di tengah-tengah perkelahian, maka bisa melayangkan bogem mentah pada musuh (jarak dekat). Atau jika tombol itu ditekan dari jauh bisa melayang ke arah musuh dan menjatuhkannya dengan serangan sampai menghajar musuh dari belakang secara mengejutkan.

Kombinasi perkelahian yang keras serta permainan yang mengacu pada alur film ini membuat game ini cukup layak dimainkan. Game ini bisa Anda dapatkan di www.glu.com </span>

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

wah, koq downloadnya gagal terus mas??

Posting Komentar