Senin, 20 Oktober 2008

WALL-E "Paradigma Baru Super Hero"

Paradigma tentang superhero mulai berubah. Mungkin orang sudah bosan dengan karakter sempurna, kuat, dan gagah. Kini, tokoh yang penuh dengan kekurangan dan kelemahan justru tampil sebagai pahlawan yang mengesankan. Karakter ini datang menjadi pahlawan dengan kesederhanaan dan minimnya amunisi ketika menghadapi musuh-musuhnya.

Adalah Wall-E, karakter yang diperkenalkan oleh Pixar dan Disney <>sebagai tokoh robot yang jauh dari kesan pahlawan. Bahkan, fungsinya hanya sebagai robot pemungut sampah. Namun, meski Wall-E bukan robot heroik yang mampu merubah dirinya menjadi mobil atau pesawat luar angkas, tapi apa yang dilakukannya belum pernah dilakukan oleh karakter-karakter robot yang pernah kita kenal.

Dalam Wall-E, setiap pemain wajib melaksanakan tugas seperti mencari tabung pemadam kebakaran, boneka bebek sampai korek gas. Dan, untuk menuju ke arah yang benar, Wall-E akan mengubah sampah menjadi kubus, yang nantinya akan membantunya sampai tujuan. Namun, bakal banyak rintangan, termasuk teka-teki bagaiamana cara meletakkan kubus agar naik ke tempat yang lebih tinggi, pindah ke ruangan lain dan melompati tiang demi tiang.

Game ini bisa ditemukan di www.4shared.com, selanjutnya search sesuai nama gamenya.</span>

1 komentar:

SayaNGi-ibu mengatakan...

Halah..game apaan tuh??
Jelek!!

Posting Komentar