Sabtu, 18 Oktober 2008

Capcom menciptakan game aksi petualangan yang cukup garang dengan mentransfer "Devil May Cry" ke dalam ponsel. Dalam game ini, tokoh utama Dante, beraksi menembak dan membunuh iblis dengan ganas. Didukung dengan auto-aim yang membuat lebih mudah lagi untuk menghajar musuh. tapi, fungsi ini aktif hanya jika tokoh utama berada cukup dekat dengan musuh.

Game ini bisa di download di < >http://www.capcommobile.com

Anda harus bekerja sedikit lebih keras untuk meningkatkan statistik dan menjadi cukup tangguh saat menghadapi serta mengalahkan bos. di situ keahlian menggunakan alat tembak menjadi sangat penting. Pemain tak hanya bisa mengupgrade dan melengkapi "Devil arms"-nya Dante serta alat tembak tetapi juga gaya bertarungnya.

Untuk menghindari kebosanan, Anda tak harus memainkan level yang sama, tapi bisa membuat jalan sendiri pada peta dan membuka level baru. setelah menguasai sebuat level Anda akan ditanya apakah iigin naik ke atas atau turun ke bawah, ke kiri atau kanan, memilih pintu biru atau merah, dan lain-lain. Pilihan itu yang akan menentukan perjalanan Anda ke ruangan lain.

Banyak pintu yang hanya bisa dibuka jika Anda tampil cukup bagus di ruangan sebelumnya dan tak terkena serangan musuh berhasil Anda bantai dalam waktu yang tak terlalu lama. Boleh jadi dengan genre 3D-nya, game ini menjadi milestone dalam dunia game ponsel. Gambarnya yang menakjubkan disempurnakan dengan aksi-aksi menarik dan beberapa elemen RPG.</span>

0 komentar:

Posting Komentar