Senin, 08 Desember 2008

Met Idul Adha 1429 H


Waw, gak terasa dah nyampe hari raya kurban lagi yah? Buat pembaca setia blog ini (serasa benar aja deh...wakakak)

mohon maaf dink, kalo ada salah-salah kata dalam posting blog ini, yang kebanyakan memang gak penting...heheh.

Ngomong-ngomongin tentang kurban, dah ada yang pernah berkurban gak? kalo sepantaran mahasiswa kek kita mah, blom ada kali yah? wong, buat hidup sehari-hari aja masih ngemis ma ortu...hihihi. Tapi kalo ada yang dah bisa survive ndiri tanpa ngarep dari ortu..gw salut deh...(applaus sambil bdiri, ato beri mexico stream)..

Oh iya, beberapa hari lalu gw nerima sms dari teman gw  si Fitri...

gini bunyi sms-nya...

Assalamu alaikum....

Usahain dalam waktu dekat ini kamu jaga kesehatan dan banyak makan ya...Aku gak mau jika pada waktunya nanti kamu kurus, gak bertenaga, dan sakit''an

Wah, gw mulai ge-er tuh di situ...gw mikirnya "wah, tumben gw diperhatiin kek gini yah?"

Tapi pas gw baca lanjutannya....

Tanda sayang dari :

Panitia Qurban "1429 H"

Bujug!!! Dikiranya gw hewan qurban kalie yah? heheheh

Dasar lo Fit. Ngefitnah gw jadi hewan....(Asal jangan kambing aja, kan dah jadi trademark nya si Dika-kus).


0 komentar:

Posting Komentar