Senin, 22 Desember 2008

Sejak lima tahun lalu, fitur bluetooth menghiasi sebagian besar ponsel-ponsel baru. Sang gigi biru mengambil alih posisi infra merah yang lebih dahulu eksis. Banyak keunggulan yang ditawarkan bluetooth. Melalui fasilitas ini, Anda dapat bertukar kartu nama digital, chatting, bertukar, file, hingga membuat jaringan pribadi.

Karena kelebihan-kelebihan inilah, kemudian berkembangan aplikasi yang mengandalkan koneksi bluetooth. Salah satunya adalah super bluetooh Hack. Aplikasi ini tidak berbahaya kok. Sang pembuat menambahkan kata "Hack" karena aplikasi ini dapat digunakan untuk melihat isi ponsel orang lain melalui bluetooth. Antara lain : daftar panggilan, phone book, sms, kalender, menjalankan aplikasi, musik, teksi, mengunci ponsel, mengganti nada dering, volume, alamar, hingga menekan tombol ponsel secara jarak jauh dari ponsel Anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Setelah di download dari http://www.getjar.com/product/13076/SuperBluetoothHack/versions, Anda bisa memilih menu connect dari jendela utama aplikasi. Setelah itu, Anda bisa memilih perangkat yang ingin Anda akses dari daftar. Setelah ditemukan, Anda cukup menekan tombol connect.

Agar Anda tidak menjadi "korban" aplikasi ini, pastikan bluetooth Anda tidak aktif jika tidak digunakan. Selain menghemat baterai, aplikasi ini tidak akan bisa mengakses ponsel yang bluetoothnya mati.

0 komentar:

Posting Komentar