Rabu, 03 Desember 2008

Change, Change, Change


Halo, pembaca setia yang Budiman...

Berjumpa kembali dengan Host yang ter...*** di sini "BlogHolic"...(Obsesi jadi penyiar yang gak kesampaian...heheh)

Gw agak bingung sebenarnya dengan tujuan pembuatan blog ini... Awalnya kan buat nampung semua tugas-tugas kuliah gw buat siapa aja yang siapa tau diberi tugas yang sama ama dosennya n gak mau pikir panjang. Juga tentang info-info gak penting yang gw sadur dari berbagai majalah dan tabloid (ketahuan deh....^_^). Tapi belakangan, gw lebih sering posting tentang diri gw sendiri yang juga sama gak pentingnya untuk dibaca...(whatever lah, asal gw senang..&&&).

So, kayaknya judul  "Education and Entertainment's Blog" udah gak sesuai lagi dengan perkembangan zaman, eh tags penulisan blog gw deh. Makanya abis posting judul ini gw bakal rombak judulnya menjadi "Bianglala Little Urban". Apa maksudnya? Yah, seperti yang gw bilang, gw mau nulis tentang diri gw, si anak udik yang datang dari kampung ke Kota yang baru gede, malah belum gede sama sekali. Secara, kalo chat ama orang-orang di Jowo sono noh, gak ada yang bakal tau di mana Kendari itu. Malah lebih tenar daerah asal gw sebenarnya, "BUTON". Kalo ada yang gak kenal, pasti geografinya jelek deh. Masak penghasil aspal terbesar di Indonesia gak tau, apa kata dunia? heheh

Tapi, sesekali tetap ada koq posting edukasi. Biar gak rame seperti "Bianglala". So, jumpa lagi di postingan-postingan gak penting gw lainnya...(sok tenar).


1 komentar:

fajreensatar mengatakan...

wah rupanya kita sama bro...saya juga masih bingung prioritas blogku itu apa....hehehehe

Posting Komentar